Sabtu, 19 September 2009

RÈNDRA WIDYATAMA

RÈNDRA WIDYATAMA (6.3) memperbaharui data untuk Buku Keluarga Sudiwan Atmosumarto, edisi ke 3. The small and happy family. Data-data yang lebih rinci ada pada redaktur Buku Keluarga (saat ini). Kalau dimasukkan semua, bisa waah, bisa over pages. Terimakasih banyak atas atensi, dan partisipasinya. Gambarnya keren, kok. Jangan-jangan mahasiswanya yang disuruh motret. Saya cuma sedikiiiit fill-in re-touch, kok. (Lah, mana gambar dan data terbaru mas-mu 6.2 Teguh sekeluarga?)

Dalam lima bulan terakhir baru masuk tiga data baru. Dan itu masih sangat sedikit jika dihitung jumlah warga IKSA. Dan, saya akan lebih senang jika ada kontribusi gagasan dan atau pendapat buat iksa lewat blog ini. Tentu, tidak se-serius buku, Yang simple dan sedikiiit saja. Fungsi blog, kan gitu, katanya. Kalau cari pertemanan, pakai facebook.

Kira-kira sih, sehabis ber-Lebaran di Jatilawang atau Ngawi, mesti menengok Anthuriumnya. Kalau Sansevieria rasanya masih tidak mengkhawatirkan, wong tahan kering kok. Selamat Idul Fitri. Maaf Lahir Batin. Muga padha rahayu kang tinêmu. – Tu Ds.

Tidak ada komentar: