Kamis, 17 September 2009

WARA-WARA

Wah ! Rame juga itu main tebak tanggal 30 di e-mail. Ada baiknya Dika dan Citra bikin klarifikasi, biar nggak main tebak! Wujudnya: wara-wara, announcement, invitation atau apapun namanya biar kita bisa ikut hepi.Setidaknya tidak lagi ada Trio Eko. Tapi bisa jadi Quatro Eko. Ayo dong, ini tugas Dika dan Citra juga, kan, untuk announce The Great Day.

Bagi warga IKSA khususnya se-Jabodetabek dan sekitarnya, sebaiknya jangan bikin acara sendiri pada tanggal 30 September 2009 nanti, siapa tahu ada ulêm-ulêm. Barangkali kita juga ada kesempatan rubungan Mélu nyêngkuyung, bahkan mangayubagya. Muga-muga lancar, bêrkah, slamêt! Lihat tuh! Masa gambar yang tadinya berempat menjadi bertiga! Paling nggak jadi empat lagi! Eh, dimana sih lokasi Jati Asih. Yang jelas bukan Kramat Jati – Tu Ds.

1 komentar:

Turipto Ds. mengatakan...

Wis bombong! Ngemuti sing arep nyengkuyung bingung, wong dalane wis rapet pisan. Yang dulu lahan kosong sudah jadi pemukiman, pertokoan dan sebangsanya. Untung ada janur kuning dengan label "Yani & Eko" kiwir-kiwir. Lha itu gerbang ke Surya Mandala! Eh ... nggak kalah kok sama pak lurah ... Selamat!