Selasa, 20 Oktober 2009

ADI KUNTORO AJI

Setelah sekian lama, akhirnya datang juga, itu data. keluarga ADI KUNTORO AJI telah mengirimkan data yang terbaru. Terima kasih. Dulu cuma nama (halaman kiri), kini secara mengejutkan mengokupasi satu halaman sendiri. Rupanya kurang puas kalau namanya (hal. kiri)cuma "bergantungan" ... Bagaimana pun, terimakasih atas upayanya. Semoga yang lain tidak usah merasa dikejar. Karena datanya akan lari mendekat.

Saya tidak bosan-bosan mengingatkan, bagi yang belum, tolong sempatkan. Untuk keperluan keluarga besar IKSA, kini dan masa mendatang. Data yang diperlukan sangat sederhana. Bukan rahasia pribadi, bukan rahasia keluarga. Hanyalah:

(1) Nama orang tua (bapak dan ibu).
(2) Nama lengkap maupun pribadi pasangannya, disertai tanggal dan tempat lahir.

(3) Nama anak (anak-anak) secara lengkap, laki-laki atau perempuan, disertai tempat dan tanggal lahir. Informasi laki-laki atau perempuan sangat valid jika orang tuanya yang menulis. Lho? Lha, iya sekarang ini gaya memberi nama sudah agak susah dideteksi laki-laki atau perempuan, terutama yang tergolong "sophisticate dan advance". Bila ada yang sudah meninggal, cantumkan pula tanggal meninggalnya.
(4) Alamat (pos) lengkap. Ini perlu bila merasa sudah mapan. Disini adalah alamat tinggal(domisili) tetap. Bila mungkin ada nomor telepon dengan kode wilayah. Lebih lengkap lagi bila ada e-mail. Mudah, kan?

(5) Ilustrasi foto (lama atau baru, warna hitam atau putih) bukan suatu keharusan. Kalau ada, lebih baik. - Terima kasih, salam.

2 komentar:

wiwid jatmiko mengatakan...

wah kliatannya tanggal kelahiran cecilia salah tuh mbah..masa beda setahun sama om aji :D

mohon di edit lagi mbah...

Turipto Ds. mengatakan...

Makasih. He ... he ... Barangkali orang tuanya nggak ngeh! Lah amleng saja, kok. Jangan-jangan belum sempat ngliat. Maklum yang ngetik sudah mbah ....